Solo Technopark Buka Pendaftaran Diklat Secara Online

Solo Technopark kembali membuka pendaftaran program pendidikan dan pelatihan (Diklat). Kali ini Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) itu membuka Diklat Mekanik dan Diklat Inkubator Bisnis secara online.

Pendaftaran lewat dunia maya, menurut staf bagian kerjasama Solo Technopark, Agus Andrianto dibuka mulai 10 Oktober 2017. Peminat program ini bisa mengakses informasi maupun pendaftaran di situs http://technopark.surakarta.go.id/pendaftaran/

Adapun program Diklat Mekanik terbuka bagi lulusan SMA/SMK atau sederajat, sedangkan Diklat Inkubator Bisnis dibuka untuk umum. Diklat Inkubator Bisnis sendiri ada dua program, yakni Prainkubator Bisnis dan Teknologi serta Inkubator Bisnis dan Teknologi.

“Inkubator Bisnis dan Teknologi bagi tim yang sudah punya usaha dan sudah jalan. Nantinya ada mentoring untuk skill up perkembangan bisnis mereka. Sedangkan yang Prainkubator Bisnis dan Teknologi ditujukan bagi mereka yang baru punya ide atau konsep tentang bisnis berbasis teknologi atau start up,” jelas Agus Andrianto.    

Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Solo Technopark Buka Pendaftaran Diklat Secara Online
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna