Solo Technopark Terima Kunjungan Tamu Asing

Solo Technopark menerima kunjungan tamu asing, awal pekan ini. Sebanyak tiga orang perwakilan dari perusahaan teknologi komputer IBM menyambangi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) untuk melakukan sejumlah kegiatan.

Selama sekitar sebulan, menurut staf teknologi informasi Solo Technopark, Mochamad Mahfudz Shodiq, ada banyak hal dilakukan ketiganya. Mereka akan mengumpulkan data terkait program dan aktivitas Solo Technopark, melakukan analisis hingga memberi solusi.

“Kunjungan mereka di antaranya untuk membantu Solo Technopark. Mereka ingin tahu ada apa saja di sini dan nantinya akan mengambil data, dianalisis lalu memberikan solusi,” ujarnya, Kamis (12/10/2017).

Beberapa program pendidikan dan pelatihan (Diklat) termasuk penyaluran siswa ke dunia kerja, aplikasi teknologi informasi hingga perusahaan mitra akan menjadi bahan kajian perwakilan IBM. Adapun untuk mendapatkan gambaran lebih jauh, ketiganya juga melakukan kunjungan ke institusi pendidikan dan perusahaan mitra Solo Technopark.

“Minggu ini mereka mengumpulkan data terkait program-program Solo Technopark, melakukan kunjungan ke ATMI dan perusahaan industri tempat penyaluran kerja bagi para alumni,” ungkap Mochamad Mahfudz Shodiq.

Perwakilan IBM melakukan kunjungan ke Solo Technopark selama satu bulan, yakni mulai 9 Oktober hingga 5 November 2017. Selama beraktivitas, mereka akan berkantor di gedung Solo Trade Center kompleks institusi setempat.  

 
 
Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Solo Technopark Terima Kunjungan Tamu Asing
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna