Mau Sukses Wirausaha? Solo Technopark Buka Pendaftaran Diklat Online

Bingung mau ikut pelatihan kewirausahaan di mana? Kini kamu tak perlu pusing lagi cari tempat belajar entrepreneurship, pasalnya Solo Technopark membuka program pendidikan dan pelatihan (Diklat) Inkubator Bisnis dan Teknologi. Proses pendaftarannyapun bisa dilakukan secara online.   

Ya, bagi kamu yang punya usaha berkaitan dengan teknologi ataupun baru punya ide tentang bisnis start up bisa mengikuti program Diklat. Pendaftaran online mulai dibuka pada 10 Oktober 2017. Selain mendaftar, lewat situs http://technopark.surakarta.go.id/pendaftaran/, peminat program juga bisa mengakses sejumlah informasi Diklat.

Staf bagian kerjasama Solo Technopark, Agus Andrianto, mengutarakan dibuka dua program Diklat kewirausahaan, yakni Prainkubator Bisnis dan Teknologi serta Inkubator Bisnis dan Teknologi. Program Inkubator Bisnis dan Teknologi ditujukan bagi pelaku usaha di bidang teknologi, sedangkan Prainkubator Bisnis dan Teknologi dibuka bagi masyarakat yang punya ide atau gagasan bisnis berbasis teknologi.

“Inkubator Bisnis dan Teknologi bagi tim yang sudah punya usaha dan sudah jalan. Nantinya ada mentoring untuk skill upperkembangan bisnis mereka. Sedangkan yang Prainkubator Bisnis dan Teknologi ditujukan bagi mereka yang baru punya ide atau konsep tentang bisnis berbasis teknologi atau start up,” terangnya.

Sebagaimana penerimaan peserta pada umumnya, Solo Technopark akan melakukan proses seleksi. Pihak manajemen tidak memungut biaya, baik saat proses pendaftaran maupun selama pelaksanaan Diklat. Dalam pembelajaran, peserta akan dilatih instruktur berpengalaman dari Solo Technopark serta Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).         

“Kita nanti ada mentoring di situ dan kita bikin semacam start up. Kedua program tersebut (Prainkubator Bisnis dan Teknologi serta Inkubator Bisnis dan Teknologi) diampu Solo Technopark dan Kemenristekdikti,” kata Agus Andrianto.

 

Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Mau Sukses Wirausaha? Solo Technopark Buka Pendaftaran Diklat Online
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna