Solo Technopark Berencana Tambahkan Fasilitas Mewah untuk Co-Working Space

 
Solo Technopark (STP) berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi digital dengan cara melakukan berbagai terobosan. Tak hanya dengan membuka program inkubator bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang potensial, STP juga menyediakan co-working space luas untuk pebisnis start up. 
 
"Co-working space itu sebenarnya dirancang buat nongkrong para pebisnis," jelas Mahfud, pegawai Solo Technopark. Dia pun menambahkan bahwa rencananya ke depannya STP akan menambahkan berbagai fasilitas mewah untuk mendukung kebutuhan para perintis bisnis. 
 
Kata dia, salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu laptop. Sehingga pebisnis start up tinggal dan datang dan menggunakan laptop yang disediakan oleh STP untuk bekerja. "Yang saya dengar, akan ada laptop terus nanti ada presensinya," paparnya. 
 
Sejauh ini, co-working space sudah memiliki fasilitas yang menarik. Di antaranya, ruangan yang luas, proyektor untuk presentasi, serta internet. Desain ruangannya juga sangat modern dan nyaman sehingga pebisnis bisa asyik mengobrol layaknya di cafe-cafe mewah. 
Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Solo Technopark Berencana Tambahkan Fasilitas Mewah untuk Co-Working Space
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna