Pengusaha Ramai-Ramai Belajar Buat Website Keren di Solo Technopark

 
Rangkaian pelatihan Bisnis Berbasis Teknologi Informasi (BBTI) telah dimulai di Solo Technopark (STP) pada Senin (21/11). Pada hari pertama, STP menggelar pelatihan pembuatan website tanpa coding berbasis wordpress. 
 
Dalam pelatihan tersebut, peserta diajari cara membuat website dengan mudah dan gratis. Tujuannya agar pebisnis bisa memasarkan produknya secara online. Seperti yang diketahui, sekarang ini website memegang peranan penting dalam mempromosikan produk dan perusahaan. 
 
"Biar pebisnis itu memasarkan produk mereka melalui online. Tujuan akhirnya mereka bisa memiliki website sendiri dengan berbasis wordpress dan memamerkan produk bisnis mereka di situ. Intinya mereka harus memiliki website sendiri dan bisa mengisinya," papar Mahfud yang bertanggung jawab mengurusi pelatihan BBTI. 
 
Pelatihan ini diikuti cukup antusias oleh 15 peserta. "Sekitar 80 persen (peserta) itu pengusaha, sisanya mereka yang ingin belajar bikin wordpress," imbuhnya. 
Pelatihan pembuatan website ini menghadirkan narasumber dari Dosen D3 Teknik Informatika (TI) Universitas Sebelas Maret (UNS). Rencananya pelatihan pembuatan website akan berkelanjutan hingga peserta benar-benar dapat memajang produk bisnisnya di website. 
Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Pengusaha Ramai-Ramai Belajar Buat Website Keren di Solo Technopark
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna