Solo Technopark Sediakan Co-Working Space Berdesain Modern Untuk Pebisnis Start Up

 
Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan bisnis berbasis teknologi di Indonesia semakin meningkat. Menyadari hal itu, Solo Technopark atau yang akrab dengan sebutan STP menyediakan co-working space untuk mendukung para pengusaha start up di kota Solo.
 
Ruangan co-working space ini terletak di bangunan belakang Solo Technopark, tepatnya depan Taman cerdas, Jl. Ki Hajar Dewantara, Jebres, Kota Surakarta. Di sini, para pebisnis bisa menggunakan fasilitas yang ada untuk bekerja serta  berinteraksi dan berkolaborasi dengan pebisnis lain dalam mengembangkan bisnis rintisannya. 
 
Co-working space Solo Technopark benar-benar dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para perintis bisnis. Para pelaku startup akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, seperti wi-fi dan presentation room.
 
Selain itu, desain ruangan yang modern membuat para pebisnis semakin betah untuk berinteraksi dengan pebisnis lainnya.  Ruangan co-working space tersebut juga sangat luas, kurang lebih dapat menampung sekitar 50-60 orang. 
 
Co-working space Solotechnopark ini memiliki peranan penting dalam membangun ekosistem ekonomi kreatif di Kota Surakarta. Tidak hanya sekedar tempat persinggahan untuk bekerja, namun mereka para penggiat bisnis menjadi memiliki wadah untuk menjalin kerjasama. 
Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Solo Technopark Sediakan Co-Working Space Berdesain Modern Untuk Pebisnis Start Up
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna