Tingkatkan Jumlah Pengunjung, Solo Science Center Siap Perbanyak Event Menarik

 
Solo Science Center (SSC) masih terus berbenah. Fasilitas pembelajaran pun berusaha ditingkatkan guna menambah pengetahuan sains pengunjung. Menurut Rini Suwastiar,  Pelaksana Tugas Pengelola Science Center Solo Technopark, akan ada penambahan sejumlah alat peraga di akhir tahun ini. 
 
Sekitar 25 alat peraga baru akan dihadirkan di Solo Science Center, Jebres, Surakarta pada Desember mendatang. Dengan adanya penambahan fasilitas alat peraga tersebut diharapkan bisa menjadi daya tarik masyarakat berkunjung ke SSC.
 
"Kami harapkan alat baru ini bisa lebih peningkatan ke pengunjung. Selain itu juga, dengan alat baru ini, kita akan melebarkan sayap selain kota Solo. (Pengunjung) yang lebih banyak kemarin kan, dari Solo, Boyolali dan Karanganyar. Rencananya kita mau ke Klaten dan Sukoharjo," jelas Rini. 
 
Selain menambah wahana baru, Rini juga mengatakan berencana untuk mengadakan berbagai macam lomba. "Misalkan saja seperti lomba robotik dan science camp seperti itu. Pokoknya eventnya lebih dibanyakin-lah," kata Rini.
 
Salah satu ikon edukasi Kota Solo ini masih dibuka untuk umum secara gratis alias tanpa dipungut biaya. Kendati demikian, tingkat kunjungan masih belum optimal. Selama ini, kebanyakan pengunjung Solo Science Center berasal dari pelajar Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). 
Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Tingkatkan Jumlah Pengunjung, Solo Science Center Siap Perbanyak Event Menarik
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna