Solo Technopark Gelar Pelatihan Pembuatan Video Marketing

 
Program pelatihan Bisnis Berbasis Teknologi Informasi (BBTI) masih terus berlanjut. Pada Rabu (29/11), Solo Technopark atau yang dikenal dengan STP mengadakan pelatihan tentang pembuatan video marketing. 
 
Pelatihan ini mendatangkan narasumber dari Staf Pengajar D3 Teknik Informatika Universitas Sebelas Maret (TI UNS), Fendi Aji Purnomo. Dalam presentasinya, Fendi menerangkan betapa pentingnya video untuk mengembangkan bisnis. 
 
Menurutnya, video lebih efektif untuk mempromosikan atau memasarkan merek, produk atau jasa. Sebab, orang bisa mengingat sebanyak 70 persen dari mendengar dan melihat. Fendi pun menyebutkan berbagai jenis video marketing yang dapat dibuat oleh peserta. Di antaranya, Educational Video, Branded Film, Web Series, Profile Video, Documentary, hingga Explainer.
 
Setelah itu, peserta langsung diminta untuk praktek membuat video marketing. Jangan berpikir membuat video itu sesuatu yang sulit. Dengan perkembangan teknologi sekarang ini, setiap orang ternyata dapat membuat video dengan mudah. 
 
Fendi merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi videoshop atau biteable. Tinggal unduh aplikasinya di Playstore, pengguna bisa langsung membuat video marketing sesuai dengan kreativitas masing-masing. 

 

Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Solo Technopark Gelar Pelatihan Pembuatan Video Marketing
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna