Fasilitas Lengkap Jadi Daya Tarik Program Inkubator

Ada banyak alasan para pelaku bisnis start up untuk mengikuti program inkubator Solo Technopark. Menurut Ryo N Cahyo, pemilik usaha Delivo, fasilitas lengkap merupakan salah satu hal yang membuatnya tertarik mengikuti program inkubator. 

"Saya tertarik ikut proogram IBT Solo Technopark karena menawarkan fasilitas lengkap bagi start up business, baik kantor representatif, pelatihan, networking, termasuk permodalan," kata dia. 
 
Sederet fasilitas tersebut cukup membantunya dalam menghadapi permasalahan selama menjalankan bisnis layanan pesan-antar oleh-oleh. Ryo sendiri telah bergabung ke dalam program inkubator sejak tahun 2016. Ia yakin usahanya akan semakin berkembang setelah mengikuti program inkubator.
 
"Kami yakin delivo sangat prospek dan diminati banyak pihak. Terbukti, banyaknya mitra usaha yang menginginkan kerjasama dengan kami," lanjutnya. 
Ryo mengaku saat ini masih terus berupaya melakukan invoasi untuk dapat bersaing dengan kompetitor yang memiliki modal lebih besar. Kedepannya, ia berencana untuk meningkatkan aksesibilitas agar pengguna semakin mudah mendapatkan layanan Delivo. 
 
"Ke depan layanan kami makin mempermudah setiap orang untuk mendapatkan oleh-oleh yang diinginkan. Dengan layanan mobile apps, website, dan sosial media delivo, solusi pesan-antar oleh-oleh se-Nasional lebih mudah, murah dan cepat," ungkapnya. 
 
Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Fasilitas Lengkap Jadi Daya Tarik Program Inkubator
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna