Solo Technopark Sewakan Tempat untuk Kegiatan Edukasi

 
Butuh tempat yang nyaman untuk mengadakan pertemuan atau seminar? Tidak perlu bingung. Solo Technopark menyewakan tempat untuk berbagai kegiatan edukasi seperti seminar dan workshop.
 
Solo Technopark memiliki berbagai tipe ruangan yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan pertemuan dan seminar. Kapasitas ruangan sekitar 50-80 orang. Fasilitas yang didapat proyektor, laptop, sound system, Wi-Fi dan masih banyak lagi.
 
Solo Technopark memang lebih sering digunakan sebagai tempat pertemuan, seminar atau workshop yang diselenggarakan oleh Pemerintah. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang juga ingin mengadakan kegiatan di Solo Technopark dapat menyewanya, baik indoor maupun outdoor.
 
Pihak luar yang ingin menyewa tempat Solo Technopark dipatok kisaran harga 5-10 juta. "Itu tergantung tempat dan lama menyewanya," kata Mahfud, staff Solo Technopark. 
Untuk menyewa tempat di Solo Technopark, peminjam harus mengajukan surat permohonan kepada pimpinan Solo Technopark. Lebih jauh, bisa langsung datang ke Solo Technopark di Jl. Ki Hajar Dewantara, Kentingan Jebres. 
 

 

Anda disini: Home Media Publik Event dan Berita Solo Technopark Sewakan Tempat untuk Kegiatan Edukasi
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna