Google Perkenalkan Fitur Backup and Sync Untuk Komputer

Anda mungkin menyimpan file dan foto paling penting di berbagai tempat berbeda: di komputer, smartphone, berbagai kartu micro SD, kartu SD dan kamera digital yang Anda gunakan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, tidak mudah untuk menjaga keamanan data, membackup dan mengorganisasi data yang tersebar itu. Untuk mengatasi masalah ini, Google merilis fitur Backup and Sync untuk Google Photos dan Drive.

Dengan fitur itu, proses membackup dan melindungi data dan foto menjadi lebih mudah, lebih cepat dan bisa diandalkan. Fitur atau alat ini menggantikan alat uploader Google Photos dan Drive untuk komputer Mac/ PC.

Backup and Sync adalah aplikasi untuk komputer dan Mac yang bisa membackup file dan foto dengan aman ke Google Drive dan Google Photos. Dengan demikian file dan foto itu bisa diakses dari manapun selama ada koneksi internet. Anda hanya tinggal memilih folder yang ingin dibackup, dan proses backup akan berlangsung secara otomatis.

Alat Backup and Sync untuk Google Photos bisa diperoleh di sini (https://photos.google.com/apps) dan untuk Google Drive di sini (https://www.google.com/drive/download/).

 

Sumber: Google.

Anda disini: Home Media Publik Komputer & Teknologi Informasi Google Perkenalkan Fitur Backup and Sync Untuk Komputer
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna