Mesin Las M1 GYS Auto Cocok Untuk Perbaiki Mobil

M1 GYS Auto adalah mesin las MIG-MAG fase tunggal sinergis. Mesin ini ideal untuk memperbaiki bodi mobil. Mesin ini direkomendasikan untuk mengelas baja, stainless steel, alumunium dan untuk MIG brazing untuk baja berkekuatan high-tensile (dengan kabel CuSi3 dan CuAI8).

Mode Sinergis mengizinkan mesin menentukan kecepatan kabel yang optimal dengan menentukan jenis kabel, diameter kabel dan aliran las. Dengan motor 4 Drive rolls, mesin ini cocok untuk wire reel  5kg/ø200mm dan 15kg/ø300mm.

Juga ada fitur memory save untuk setiap pengelasan dan aktivasi untuk parameter las yang terakhir digunakan (diameter kabel, jenis dan mode kabel).

Ada tiga mode las yang tersedia: Standard (2T), Spot dan Delay. MI GYS Auto juga bisa diupgrade dan bisa dipasangi torch Spool Gun. Torch yang dimotorisasi cocok untuk wire reel  1kg/ø100mm untuk alumunium, stainless steel, baja dan tembaga.

Dapat juga dipakai untuk soft wire seperti AISi5 dan AISi12 (direkomendasikan untuk perbaikan bodi mobil), serta muudah digunakan karena menyesuaikan kecepatan wire pada torch Spool Gun secara langsung.

 

 


Sumber: paintandpanel.com.au

 

 

Anda disini: Home Media Publik Sains dan Edukasi Mesin Las M1 GYS Auto Cocok Untuk Perbaiki Mobil
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna