Keluarkan Teknologi terbaru, VMI Milexx Produksi 700 Ban Per Hari

VMI Milexx dirilis pada Tire Technology Expo 2016. Mesin produksi ban truk itu menggunakan teknologi pembangun ban mobil Maxx. Menurut VMI, Milexx bisa memproduksi 700 ban per hari dengan tingkat produksi dan kualitas yang tidak tertandingi di dalam industri ini.

Mesin pembuat ban truk baru itu dikembangkan dan diuji di lapangan selama periode tiga tahun dan memiliki beberapa inovasi teknis yang unik. Beberapa invoasi itu termasuk Clip-Bar otomatis, teknologi milik VMI untuk advanced material clamping yang mengizinkan hands-off application pada garis dalam dan dinding samping ban.

Teknologi vision milik VMI juga diterapkan dengan penggunaan beberapa kamera pegawas. VMI berkata jika Milexx memiliki beberapa kemampuan stitching yang canggih dan bisa diandalkan dan bisa dikonfigurasi berdasarkan keperluan spesifik konsumen.

“Tes lapangan yang spesifik yang dijalankan tahun lalu telah membuktikan jika teknologi baru kami bisa diandalkan. VMI oleh karena itu yakin jika produk baru kami yang menakjubkan itu akan memenuhi kebutuhan pasar truk saat ini,” tulis VMI.

 

Sumber: Tyrepress.com

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Keluarkan Teknologi terbaru, VMI Milexx Produksi 700 Ban Per Hari
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna