Alat Las Cairan Plastik Pertama Untuk Perbaiki Barang di Rumah

Apa yang Anda lakukan jika gelas kaca atau keramik Anda retak atau rompal? Atau jika kabel USB Anda terkelupas? Biasanya Anda akan memakai lem khusus untuk merekatkan kembali, tapi hasilnya biasanya kurang maksimal.

Perusahaan bernama Bondic menciptakan alat yang BondicEvo. Alat itu disebut alat las plastik karena pada dasarnya memakaikan plastik cair ke bagian alat rumah yang ingin kita perbaiki. Plastik ini lalu akan mengeras saat disinari sinar UV yang juga disediakan dalam alat ini. Hasilnya diklaim lebih baik dari saat kita menggunakan lem khusus.

BondicEvo juga bisa untuk mengisi bagian benda plastik yang hilang atau rompal. Misalnya Anda memiliki fidget spinner yang rompang di bagian ujungnya. Anda bisa mengisi bagian yang hilang itu dengan plastik cair dari alat las ini. Alat ini berbentuk seperti pistol mainan dan berukuran kecil sehingga praktis dibawa ke mana-mana. Bahkan kita bisa memasukkan alat itu ke kantong celana atau baju.

Untuk saat ini, alat ini belum diproduksi massal. Bondic melakukan penggalangan dana di situs KickStarter. Bila dana yang terkumpul cukup, maka mereka akan memproduksi alat ini secara massal. Para penyumbang tentunya akan memperoleh paket alat itu.

 

Sumber: Newatlas.com

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Alat Las Cairan Plastik Pertama Untuk Perbaiki Barang di Rumah
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna