S4-Optimus, Kompresor Sekrup Dari Masa Depan

Perusahaan BOGE mengembangkan sistem desain S4-Optimus. Sebuah sistem yang mereka percaya menyediakan solusi udara terkompresi dengan keyakinan jika segala sesuatunya mungkin. Mereka berniat mengoptimalkan dan mengembangkan lebih lanjut desain kompresor sekrup S-4 itu. Fokus mereka pada efisiensi biaya, kemudahan perawatan dan suara mesin yang tenang.

Seri S4 BOGE diklaim merupakan mesin yang unggul di bidangnya dalam hal efisiensi energi dan kemudahan perawatan. Selain itu mesin itu diaku tidak sebising model-model sebelumnya.

S 76-4 LF OPTIMUS adalah mesin yang diuji untuk seri mesin kompresor sekrup dengan lubrikasi minyak. Ada permintaan yang besar terhadap mesin jenis ini di mana efisiensi biaya, keandalan proses yang konsisten dan udara terkompresi berkualitas tinggi menjadi faktor kunci. Contoh industri yang membutuhkan mesin seperti ini adalah industri minyak, gas dan zat kimia, toko cat di dalam industri otomotif dan metal processing.

Dengan keandalan operasional yang maksimal, kompresor sekrup akan menjadi lebih menarik bagi pengguna. Dalam desain S-4 OPTIMUS, terdapat pendekatan teknis di mana mesin memiliki sirkuit minyak tanpa sebuah thermostatis valve. Hal ini akan mengurangi perawatan dan meningkatkan keandalan kompresor.

 

 

Sumber: industrialmachinerydigest.com

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi S4-Optimus, Kompresor Sekrup Dari Masa Depan
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna