Elon Musk Pamerkan Terowongan Perusahaannya

Merasa terganggu dengan situasi kemacetan yang dialaminya, tahun lalu Elon Musk mengumumkan untuk membuat perusahaan pengeboran. Perusahaan itu pada dasarnya mengatasi kemacetan di jalan dengan membuat jalur di bawah. Sebelumnya Elon merilis sebuah video yang menunjukkan konsep ini di dunia nyata.

Nah, Elon mengunggah video singkat di akun Instagram untuk menunjukkan cara kerja terowongan yang dia buat untuk mengurai kemacetan. Video itu menunjukkan mobil Tesla menuju ke sebuah platform. Platform itu berfungsi sebagai lift yang membawa mobil naik atau turun. Lift itu lantas akan dibawa melewati terowongan dan setelah mencapai tujuan, naik ke atas lagi.

Tapi dalam video itu tidak diperlihatkan apa yang terjadi begitu mobil turun ke bawah. Mungkin karena terowongannya belum selesai. Walaupun bulan lalu terdengar berita jika perusahaan Boring milik Elon itu berhasil menyelesaikan terowongan pertama mereka. Kita tidak tahu berapa banyak kota atau negara yang akan mengadopasi teknologi ini. Los Angeles di Amerika Serikat (AS) sendiri mengaku terbuka dengan ide ini.

 

 

Sumber: Ubergizmo.

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Elon Musk Pamerkan Terowongan Perusahaannya
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna