Gunakan Kamera Anti Air untuk Sistem Keamanan

Rear View Safety menawarkan sistem untuk setiap jenis kendaraan. Perusahaan bermarkas di Brooklyn, Amerika itu sudah menjadi pemimpin indutri untuk penjualan dan distribusi solusi keamanan selama satu decade. Sekarang mereka memperkenalkan satu seri sistem keamanan didesain khusus untuk forklift (mesin pengangkat barang). 

Menurut the Occupational Safety and Health Administration, kecelakaan terkait forklift sekitar 34.900 dan 85 kematian di negara itu setiap tahunnya. Sistem kamera dari Rear View Safety untuk forklift meningkatkan keamanan secara menyeluruh, meningkatkan produktivitas dan mencegah kerusakan barang yang mahal.

RVS-77F6033 Safety Camera System for Forklifts dengan layar 5 inci dengan layar warna 5 inci TFT LCD digital dilengkapi dengan tombol back-lit yang bersinar dalam gelap. Sistem itu termasuk tiga pilihan mounting yang unik. Operator bisa memilih flushmount, U-bracket atau traditional mount. Semuanya tersedia dalam sistem. Kamera ini menyediakan 45° viewing angle untuk menguji palet. Kabel rewinder forklift, dijual terpisah, menolong pemasangan dan memperluas atau menarik saat fork naik dan turun.

Rear View Safety juga menawarkan solusi keamanan nirkabel didesain khusus untuk forklift. Keindahan sistem ini karena kesederhanaannya yang dikombinasikan dengan transmisi nirkabel. The RVS-557FW Wireless Safety Camera System for Forklifts with 5" Dual Screen Display bisa diinstal dalam hitungan menit dan bisa dipasangkan dengan sistem dengan mudah. Dua kamera bisa dilihat secara simultan dengan layar dual screen. Kamera anti air memiliki dasar magentis, sehingga mudah diinstal.

 

 

Sumber: Thomasnet.com

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Gunakan Kamera Anti Air untuk Sistem Keamanan
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna