Kellenberger 100 cylindrical Ungguli Mesin Gerinda Lain

 
Platform mesin grinder Hardinge Group's Kellenberger 100 menonjolkan desain modular yang menggabungkan elemen-elemen kunci dari mesin seri Vista dan Vita, the Jones & Shipman Ultramat CNC dan Ultragrind 1000, plus the Tschudin T25.

Kellenberger mengaku jika kemampuan mesin ini melebihi mesin grinder lainnya berkata platform 200mm centre height 100 baru mereka. Karena konfigurasi modular, perakitan mesin-mesin 100 series lebih sederhana. Hal ini mengoptimalkan biaya produksi untuk mesin dan memastikan rasio harga/kinerja yang luar biasa untuk pembeli. Ada berbagai pilihan standar yang bisa dipilih pengguna dari mesin ini.

Desain yang user-friendly dan ergonomis dari mesin Kellenberger 100 juga memiliki sistem panduan operator yang baru, sederhana dengan panel layar touch screen yang intuitif. Mesin ini dilengkapi dengan kontrol Fanuc 31i CNC layar 19 inci baru dan sebuah program designed cycle baru.

Fitur-fitur lain meliputi tandem wheelhead yang ramping, inovatif bebas tabrakan, kemampuan untuk memasukkan roda giling yang lebih besar untuk grinding internal dan sebuah pilihan dari 10 variasi wheelhead untuk layout mesin yang optimal.
 
 
Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Kellenberger 100 cylindrical Ungguli Mesin Gerinda Lain
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna