Elb-Schliff Tawarkan Mesin Grinding Dengan Manufacturing Head

Pabrikan grinding machine asal Jerman Elb-Schliff merilis sebuah mesin grinder dengan kepala milling dan sebuah pilihan kepala additive manufacturing dalam sebuah toolchanger otomatis. “Seri millGrind khusus dikembangkan untuk proses permesinan yang dibutuhkan di dalam industri turbin sebagai solusi multi teknologi dalam sekali pasang.” tulis Elb-Schliff.

Mesin itu menawarkan grinding, boring, milling, laser cladding dan pengukuran on-machine. Menurut majalah Modern Machine Shop, mesin itu dipasangi dengan Hybrid Manufacturing Technologies Ambit laser melting head. Mesin itu bisa dipasangi dengan 20 atau 40 chain-type toolchanger dan menjanjikan toolchanges dalam waktu kurang dari 8 detik.

Roda giling disediakan termasuk roda giling alumunium oksida, CBN dan berlian yang bisa dipasang bergantian atau dipakai terus menerus dari overhead unit. Sebuah meja 2- atau 3- axis rotary tilt memampukan proses multiple-sided machining berkata kontrol Siemens 840D yang canggih dan sebuah automated workpiece changer. Volume alat grinding beragam mulai 1000x600x700 dalam Z,Y dan Z hingga 2000x750x 1150mm. Ada dua ukuran spindle yang tersedia yaitu HSK 80 atau HSK 125.



sumber: machinery.co.uk.

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Elb-Schliff Tawarkan Mesin Grinding Dengan Manufacturing Head
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna