Kaeser Desain Ulang Kompresor Sekrup Putar

 
Kaeser Compressor mendesain ulang seri mesin ESD untuk kompresor sekrup putar mereka. Dalam seri mesin baru itu terdapat motor IE4 dan keunggulan efisiensi energi hingga 30 persen dibandingkan mesin buatan para kompetitor.

Seri mesin ESD baru ini menyediakan flow dari 820 hingga 1593 cfm dan tekanan hingga 217 psig. Berkat rotor Sigma Profile yang dioptimalkan flownya, model ini bisa memberikan flow 5 persen lebih banyak dibandingkan model sebelumnya. Mesin ini mudah dirawat dan mengurangi biaya listrik. Mesin baru ini memiliki motor IE4 dengan efisiensi super premium, filter yang ramah lingkungan, separator integral moisture dengan pengering dan sebuah sistem Electronic Thermal Management.

Mesin ini juga dilengakpi dengan Sigma Control 2 standard. Controller cerdas ini menawarkan kontrol kompressor yang tiada tandingannya dan mengawasi dengan kemampuan komunikasi yang lebih baik untuk integrasi yang lebih baik dengan sistem kontrol/monitoring pabrik dan Industrial Internet of Things (IioT). Dengan pilihan heat recovery dibangun didalamnya, ada penghematan energi yang berkelanjutan dan mengurangi pembuangan karbon dioksida pabrik.
 
 
 
Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Kaeser Desain Ulang Kompresor Sekrup Putar
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna