Kombinasikan Fitur Mesin Graphite Khusus, GF Machining Solutions Rilis Mesin Baru

 

Untuk memenuhi kebutuhan proses cetak pada industri berteknologi tinggi yang sangat tinggi, GF Machining Solutions merilis mesin baru Mikron HSM 500 Graphite high-speed mill. Sistem itu mengkombinasikan fitur-fitur mesin graphite khusus dengan fleksibilitas platform HSM 500 high-speed milling. Mesin itu dioptimalkan dengan spindle Step-Tech 42 irbu rpm, sistem pembuangan yang canggih dan kemampuan untuk berpindah antara produksi basah dan kering dengan cepat.

Fleksibilitas mesin itu memastikan pabrik memiliki solusi high-speed milling all-in-one untuk penerapan basah sembari memperoleh manfaat dari mesin yang khusus menangani graphite applications. HSM 500 Graphite memiliki Operator Support System untuk perubahan setting mesin kompleks yang otomatis, Intelligent Thermal Control untuk pengurangan waktu pemanasan juga akurasi paling tinggi yang mungkin diraih dan sebuah sistem Advanced Process untuk kontrol fungsi spindle on-the-fly.



Sumber: industrialmachinerydigest.com

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Kombinasikan Fitur Mesin Graphite Khusus, GF Machining Solutions Rilis Mesin Baru
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna