Mesin EDM Ona AV-25 Wire Menangkan Penghargaan Mesin Inovatif

 
Mesin EDM AV-25 wire buatan Ona itu memenangkan penghargaan Spanish Award for Design and Innovation in Machine Tools and Manufacturing Technologies dalam ajang pameran BIEMH di Bilbao. Ona sendiri sudah pernah menerima lima penghargaan serupa.

Ona menyatakan jika mesin yang menerima penghargaan itu adalah bagian dari rencana strategis perusahaan itu untuk meningkatkan daya saing lewat desain dari beragam seri baru mesin EDM wire yang “premium”.

Beberapa fitur utama AV-25 adalah:

-Sebuan CNC-CAM baru yang melebihi permintaan programmer yang paling canggih dan menawarkan sebuah tampilan antar muka yang user-friendly. CNC bisa mengontrol hingga delapan sumbu secara bersamaan, menggabungkan CADCAM dan memiliki layar touchscreen 21,5.

-Sebuah generator baru yang mampu memberikan finishing permukaan pada 0,1 µm Ra.

-Sebuah threader otomatis yang menggunakan kabel halus hingga 70 µm.

-Unit ini menawarkan sistem corner dan profile control baru, penggaris liner dengan resolusi 0,1 µm dan sebuah sistem perlindungan yang mendeteksi dampak 0,8 kg (8 N).

-Sebuah sistem manajemen energi yang memotong konsumsi hingga 30 persen selama pemotongan, juga mengurangi konsumsi kawat dengan teknologi Ecocutting.

-Desain ramping alat mesin ini mengurangi kebutuhan ruang hingga 20% dibandingkan model lain yang serupa.
 
 
 
 
 
Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Mesin EDM Ona AV-25 Wire Menangkan Penghargaan Mesin Inovatif
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna