Pramet Kembangkan Mesin Pramet SOD05 Milling Cutter



Mesin Dormer Pramet SOD05 milling cutter dikembangkan oleh Pramet mengurangi waktu change-over alat dan biaya inventaris dengan kantong universal yang dimilikinya. Di dalam kantong terdapat inser oktagonal, bundar dan kotak.

Tersedia dalam diameter sekitar 32-125 mm, mesin itu bisa melakukan face-miling, shoulder-miling, slotting, plunging dan ramping dalam materi baja, stainless steel, besi dan logam non besi.

Untuk mendukung pemotong baru ini, Dormer Pramet menambahkan beberapa insert, mulai dari oktagona, bundar dan kotak. Insert oktagonal memiliki delapan ujung pemotong dan kekuatan potong yang rendah. Insert ini cocok untuk face-milling. Sementara insert kotak cocok untuk roughing, shallow profilling dan ramping.

Sementara insert kotak memiliki empat ujung pemotong dan menawarkan milling square-shoulder 90 derajat, menyediakan potongan dalam hingga 10 mm. Semua jenis insert memiliki posisi ujung radial dan axisial yang sama sehingga lebih mudah melakukan programming CNC dan operasi manual.

Anda disini: Home Media Publik Serba-serbi Pramet Kembangkan Mesin Pramet SOD05 Milling Cutter
STP Homepage

Kawasan Solo Technopark (STP) secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Layanan Pengguna